Tanpa sadar, dia telah menarik hadiah empat tahun lalu dan 'mewujudkan lotre' itu.

 Tanpa sadar, dia telah menarik hadiah empat tahun lalu dan 'mewujudkan lotre' itu.



Seorang pria NSW yang tidak tahu apa-apa telah mengklaim hadiahnya sebesar $4,8 juta. Dia mengatakan bahwa dia telah "mewujudkan kemenangan" selama bertahun-tahun.



Penduduk Newcastle, Kevin McKinney, maju ke depan untuk mengklaim kemenangan Set for Life-nya yang diundi pada 9 Oktober.



Dia adalah pemenang undian divisi satu. Dia akan menerima $20.000 per bulan selama 20 tahun ke depan.



Pejabat Lotto tidak dapat menghubunginya karena entrinya tidak terdaftar. Dia harus menunggu sampai dia angkat bicara.



Pemenang yang beruntung menyatakan bahwa dia selalu menyimpan tiket masuknya, bahkan pada hari Kamis.



Pria Newcastle menyatakan bahwa dia mendaftarkan tiket loterenya ke kartu bermain setiap hari, tetapi lupa melakukannya pada kesempatan ini.



Dia berseru, "Saya tidak bisa mempercayai mata saya ketika saya melihat bahwa saya memenangkan divisi satu."



"Saya memeriksa tiket beberapa kali untuk memastikan itu benar.



"Lucu. Pada hari saya membeli tiket ini, perasaan yang luar biasa bahwa saya akan memenangkan divisi satu. Tiket ini adalah berkah. Saya memang menang.



Pria itu mengklaim bahwa dia telah bermimpi memenangkan lotre selama bertahun-tahun. Dia bahkan menyiapkan daftar dengan semua hal yang akan dia lakukan di acara yang dia menangkan.



"Saya telah mengikuti hukum tarik-menarik selama bertahun-tahun dan merasa bahwa saya telah mewujudkan kemenangan ini.



"Menjaga keluarga saya adalah hal pertama yang saya lakukan. Kami akan memiliki kehidupan yang mewah.



"Lalu saya ingin menyumbang ke beberapa badan amal yang saya sayangi. Saya mengatakan bahwa jika kemenangan saya dikonfirmasi, saya akan mengembalikannya. Saya tahu persis badan amal mana yang saya sumbangkan."



Pemenangnya membeli tiketnya dari IGA Hamilton milik Nina. Eleni Kirikidis, manajer toko, menyatakan bahwa dia senang mendengar bahwa pemenang divisi 1 akhirnya muncul.



Dia menyatakan, "Semoga kami akan segera mendapatkan kemenangan besar lainnya di sini."



Nomor pemenang undian 9 Oktober adalah 44 dan 32, 36, 39 dan 2, 2 dan 10, dengan nomor tambahan adalah 20 dan 14. LA LOTTO – KEBENARAN TENTANG LOTTO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulit untuk dijelaskan': Pemenang Jackpot Lotto EUR19m yang memecahkan rekor mengklaim hadiah mereka

Cara Memenangkan Lotere. Sekarang saatnya untuk membeli tiket lotere Anda.

Lotere: Apa peluangnya?