Apa yang Saya Pelajari dari Lotere $112 Juta

 Apa yang Saya Pelajari Setelah Saya Memenangkan Lotere $112 juta



Saya bahkan tidak menonton TV ketika saya menemukan bahwa saya telah memenangkan $112,000,000 dalam jackpot California Mega Millions delapan belas tahun yang lalu. Saya dan anak-anak saya lupa memverifikasi nomor pemenang, padahal sudah diumumkan beberapa hari sebelumnya. Ayah saya menelepon dan menginstruksikan saya untuk melihat tiket saya. Angka acak itu bertepatan.




Saya merasa seperti melayang, dan saya merasa sangat bahagia.



Jika Anda memenangkan lotre, Anda memiliki pilihan untuk pergi ke lotere negara bagian atau menerima cek melalui surat. Dimungkinkan untuk menerima satu sekaligus, atau beberapa angsuran. Adikku, ayah, dan aku memutuskan bahwa kami akan mengambil cek secara langsung. Itu bahkan lebih mendebarkan seperti itu.



Saat saya mengemudi ke kantor lotere negara bagian, saya berpikir bahwa uang ini akan datang pada saat yang tepat--dan telah menjadi keinginan saya untuk memilikinya. Saya telah bermain lotere sekitar dua sampai tiga kali per bulan. Teman dan keluarga akan selalu berkata, "Oh, Anda benar, banyak orang mencoba untuk menang." Saya akan selalu menjawab, "Ya. Tapi saya akan menang." Saya sangat fokus untuk menang sehingga ketika saya menang, akhirnya saya merasa itu adalah sesuatu yang telah saya lakukan.



Trik saya? Ketika saya membeli tiket saya, saya membayangkan kemenangan. Saya awalnya memilih nomor saya sendiri. Kemudian, saya mulai melihat uang itu sebagai milik saya dan akan memilih angka acak apa pun yang muncul di kepala saya.



Saya memilih $112,000,000. Saya memutuskan untuk memenangkan jumlah itu.




Kemenangan saya adalah usaha pertama saya. Aku pergi berburu rumah. Saya tinggal di Hawthorne (California) di sebuah rumah seluas 1.100 kaki persegi, membesarkan lima anak saudara laki-laki saya (usia berkisar antara 8 hingga 17 tahun). Saya adalah seorang manajer akun untuk bisnis teknologi komputer. Saya menjual pelatihan perangkat lunak khusus ke perusahaan besar dan teknisi komputer. Saya secara finansial mendukung anak-anak saya dan membantu ayah saya di sana-sini. Meskipun uang langka, kami berhasil bertahan hidup. Saya selalu mengerti bagaimana memanfaatkan apa yang saya miliki.



Ketika saya bertanya kepada anak-anak saya apa yang mereka inginkan di rumah baru mereka, mereka dengan suara bulat menjawab, "kolam renang!" Saya mulai mencari rumah yang memiliki kolam renang. Saya menemukan rumah yang sempurna di Pacific Palisades, sebuah rumah berukuran 4.000 kaki persegi. Itu tidak memiliki halaman belakang yang besar dan tidak terlalu didekorasi. Rasanya terbuka. Hampir 10 tahun kemudian, saya masih tinggal di dalamnya. Aku menyukainya.



Selanjutnya saya mengupgrade mobil dengan kelas Mercedes-Benz R.



Kemudian, saya mendirikan perusahaan produksi film, sesuatu yang selalu saya impikan. Beberapa anak mulai berakting (saya membayar mereka untuk mengambil kursus akting sebelum mereka menang), dan salah satu putri saya menerima lebih banyak pekerjaan. Saya pergi bersamanya ke berbagai lokasi syuting dia. Itu memberi saya rasa bisnis yang luar biasa.



Kursus dua hari tentang bisnis di Hollywood Film Institute, bersama Dov Simens, adalah apa yang telah saya lakukan setahun sebelum kemenangan saya. Ketika saya di kelas, dia mengajukan pertanyaan sederhana kepada kami semua: Berapa banyak dari Anda yang punya cukup uang untuk membuat film? Beberapa orang mengangkat tangan. Berapa banyak dari kita yang benar-benar ingin memiliki cukup uang untuk membuat film? Itu adalah salah satu yang saya lakukan. Tips Membayangkan Menang Lotre

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulit untuk dijelaskan': Pemenang Jackpot Lotto EUR19m yang memecahkan rekor mengklaim hadiah mereka

Cara Memenangkan Lotere. Sekarang saatnya untuk membeli tiket lotere Anda.

Lotere: Apa peluangnya?